// HISTORY

Sebagai perusahaan teknologi yang menjunjung tinggi tanggung jawab, BIAITECH memiliki komitmen untuk memberikan solusi teknologi yang inovatif dan terpercaya. Dalam mencapai tujuan tersebut, BIAITECH terus melakukan riset dan pengembangan untuk menciptakan solusi teknologi terbaru yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

BIAITECH menawarkan berbagai solusi teknologi yang dapat membantu meningkatkan efisiensi operasional, seperti sistem manajemen informasi, aplikasi mobile, software enterprise, dan solusi e-commerce. Selain itu, BIAITECH juga menyediakan layanan konsultasi teknologi untuk membantu bisnis dalam mengoptimalkan penggunaan teknologi mereka.

Dengan komitmen untuk memberikan solusi teknologi terbaik, BIAITECH memiliki visi untuk menjadi perusahaan teknologi terkemuka yang dapat membantu meningkatkan efisiensi operasional bisnis di Indonesia dan di seluruh dunia.

// ABOUT VISION

Didirikan pada tahun 2021. dengan pengalaman kami melayani perusahaan di berbagai sector usaha dan kami menjamin solusi IT terbaik. biaitech berupaya memberikan layanan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

// ABOUT MISI

Misi kami adalah menyediakan dukungan terbaik untuk pertumbuhan bisnis dan UMKM melalui solusi teknologi dan pemasaran digital terdepan.

PT. Biai Tecnology Indonesia

Transformasikan konsep bisnis menjadi produk digital yang luar biasa

Bagan Pete, Kota Baru, Jambi City, Jambi 36361

// CONTACT

biaitechid@gmail.com
+62 852 6829 2662

Copyright © 2024 All rights reserved